Minggu, 11 Oktober 2015

Lima Cara Ajib Menaklukkan Cewek Jutek

rocove.com - Cewek jutek bikin penasaran. Memang benar, kebanyakan dari mereka indah untuk dilihat. Mereka juga ngangenin lho. Dibalik sikapnya yang judes, ternyata dalam diri mereka terdapat jiwa yang kuat dan bisa menjaga diri mereka sendiri.

Mereka memang unik dan penuh dengan misteri. Lalu, bagaimana jika kamu ingin menaklukkannya ?Hal yang paling mendasar dan mesti kamu perhatikan adalah mental. Karena menghadapi mereka ini kamu harus siap siap dengan balasan sikap judesnya.

Selanjutnya kamu bisa melakukan hal - hal seperti dibawah ini untuk lebih dekat dengan cewek jutek.

1. Mereka Itu Harus Dihalusin
Kalau cewek jutek ngomongnya mulai ngotot, nanggapinnya cool aja. kamu harus pakai kata-kata yang halus dan intonasi suara yang lembut. Kenapa? Soalnya dibalik kejutekannya, sebetulnya cewek jutek tuh perasaanny sensitif lho. Sikap juteknya ini biasanya cuma menjadi tameng buat melindungi diri biar tidak gampang tertipu orang (terutama cowok). Katanya sih gitu

2. Mereka Perlu Disayang
Dibalik sikapnya yang judes abis, dia pasti membutuhkan kasih sayang. Kenapa ? karena dia tetap seorang wanita yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang. Tapi jangan lebay dalam menunjukkan kasih sayang kamu kepadanya. Nanti malah dia tambah judes dan bete.

3. Mereka Perlu Dibercandain
Kalau Diajak ngomong baik-baik malah ngejawab ketus, kamu harus dalam pembawaan yang santai dan tetap menyadari bahwa dia butuh dibercandain. Kemungkinan besar sih cewek jutek akan lebih jutek atau malah kita gokil, mudah-mudahan. Semakin dia menjadi jadi, tambah kamu ajak bercanda. Percaya nga percaya, biar marahnya sampe ke ubun-ubun, tapi diam-diam dia pasti bisa tau segala sesuatu itu lebih enak dijalani dengan sikap santai.

4. Mereka Harus Dirayu
Kok orang yang lagi judes di rayu rayu ? Gila lu dro. Ee tapi, apa salahnya. Pokoknya kamu harus melakukannya dengan sabar yang pasti. Mau dia merepet kayak gimana pun, kamu harus stay cool aja. Tidak perlu bales omongannya, cukup senyum dan ngegombal lagi.

5. Kadang Mereka Juga Perlu Dikerjain
Gimana kalau juteknya bener-bener kelewatan dan bikin kita tersinggung berat ? kalau gitu kamu menghadapinya harus dengan cara yang lebih gahar juga dong. Kerjain dia. Umpetin dompetnya atau umpetin ponselnya, tapi jangan sampe dikira maling, haha. Tapi ngerjainnya jangan sampai kelewatan ya guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar